Follow me @helen.nd

Selasa, 29 November 2016

#Book Edition : Sebuah Usaha Melupakan by Boy Candra


Assalamu'alaikum wr.wb
Hello Good People! Di posan kali ini saya akan membahas tentang buku yang sedang saya suka. FYI, I like the smell of books, I dont know why.
Dan kali ini saya akan membahas salah satu buku Boy Candra yang berjudul Sebuah Usaha Melupakan.

Buku ini menceritakan tentang kisah-kisah cinta Boy Candra. Pengolahan kata, solusi dan motivasi yang ditawarkan Boy Candra dalam setiap kisahnya membuat saya terkagum hingga tak terasa sampai di ujung bab(Meskipun saya membacanya tidak langsung sampai selesai :D). Buku ini menceritakan tentang seseorang menghadapi problema-problema tentang cinta dan perasaan dari sudut pandang seorang lelaki. And Actually, saya rekomendasikan buku ini kepada seluruh laki-laki untuk membacanya :) but ladies why not?

Berikut cuplikan quotes Boy Candra dalam buku "Sebuah Usaha Melupakan"  :

* "Mau tidak mau, percaya tidak percaya, kini aku memang harus menerima kenyataan. Kamu bukan lagi orang yang layak kuperjuangkan."

* "Kalau rasanya tidak ada apa-apa, pilihlah jalan lain selain kita. Jangan membuatku menerka-nerka."

* "Kita adalah sepasang ketidaksempurnaan yang tidak akan sempurna bila tak bersama."

* "Kau percaya, hidup tanpa impian adalah takdir yang malang karena Tuhan telah membiarkanmu dilahirkan."

 * "Kalaulah kita tak kompak untuk urusan perasaan, bagaimana mungkin kita mampu mencapai semua impian."

* dsb



Demikian review sedikit tentang Sebuah Usaha Melupakan by Boy Candra. Semoga saya rutin melakukan Book Edition yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar