Follow me @helen.nd

Senin, 16 Januari 2023

The Only Exception


The Only Exception -  Paramore
Interpreted by me

When I was younger I saw my daddy cry
Saat aku kecil aku melihat ayahku menangis
And curse at the wind
bersumpah mengutuk diri
He broke his own heart
Dia menghancurkan komitmennya sendiri
And I watched As he tried to reassemble it
Dan kulihat dia mencoba untuk memperbaikinya kembali


And my momma swore that she would never let herself forget
Namun ibuku bersumpah dia tidak akan melupakan kekecewaannya
And that was the day that I promised
Dan sejak hari itulah  aku berjanji
I'd never sing of love
Aku takkan pernah berhubungan dengan cinta
If it does not exist
Bahwa cinta itu tidak ada


But darlin'
Namun sayang,
You are the only exception
Kau adalah pengecualian
You are the only exception
Kau adalah satu-satunya pengecualian


Maybe I know, somewhere deep in my soul
Mungkin sebenarnya aku tahu, jauh didalam jiwaku
That love never lasts
Bahwa cinta memang tak ada yang abadi
And we've got to find other ways to make it alone
Dan kita harus menemukan jalan keluar untuk mengobati trauma ini
Or keep a straight face
Atau tetap membiarkannya seperti ini
And I've always lived like this
Dan akhirnya akupun memilih hidup seperti ini
Keeping a comfortable distance
Berusaha menjaga jarak dengan siapapun
And up until now
Dan sampai saat ini
I had sworn to myself that I'm content
Aku telah bersumpah pada diriku sendiri
With loneliness
Bahwa aku bersedia dengan kesendirian
Because none of it was ever worth the risk
Karena ini lebih baik daripada menanggung resiko jatuh cinta

But darlin'
Namun sayang,
You are the only exception
Kau adalah pengecualian
You are the only exception
Kau adalah satu-satunya pengecualian



I've got a tight grip on reality, but I can't
Aku punya pendirian teguh dan realistis, namun kali ini aku tidak bisa
Let go of what's in front of me here
Melepaskan seseorang yang ada didepanku saat ini
I know you're leaving in the morning when you wake up
Meskipun aku tahu suatu saat kau akan meninggalkanku
Leave me with some kind of proof it's not a dream
Meninggalkan dengan berbagai alasan karena inilah kehidupan

But darlin'
Namun sayang,
You are the only exception
Kau adalah pengecualian
You are the only exception
Kau adalah satu-satunya pengecualian


And I'm on my way to believing
Dan aku sedang berusaha untuk percaya
Oh, and I'm on my way to believing
Aku sedang berusaha untuk mempercayai apa itu cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar